Pelita Air Mulai Terbang Perdana Rute Jakarta-Bali Hari ini, Cek Jadwal dan Tempat Pemesanan Tiketnya

- 28 April 2022, 09:26 WIB
Ilustrasi - Pelita Air Mulai Terbang Perdana Rute Jakarta-Bali Hari ini, Cek Jadwal dan Tempat Pemesanan Tiketnya
Ilustrasi - Pelita Air Mulai Terbang Perdana Rute Jakarta-Bali Hari ini, Cek Jadwal dan Tempat Pemesanan Tiketnya /Dok. Pelita Air

IniPurworejo.com - Maskapai Pelita Air dijadwalkan akan melakukan penerbangan komersial perdananya hari ini, Kamis, 28 April 2022.

Penerbangan perdana tersebut menggunakan pesawat Airbus A320-200 dengan rute Jakarta-Bali.

Penerbangan reguler ini akan memiliki frekuensi 1 kali per hari dengan jadwal keberangkatan dari Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta pukul 09.20 WIB dan tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali pada 12.10 WITA.

Baca Juga: Dibagi dalam Tiga Sesi, Ribuan PPPK Guru di Purworejo Terima SK Pengangkatan

Sedangkan jadwal keberangkatan penerbangan dari Bali-Jakarta pada 14.55 WITA. Kemudian tiba di Bandara Soekarno-Hatta pada 15.45 WIB.

Direktur Utama Pelita Air Service Dendy Kurniawan, mengatakan tahap awal rute penerbangan reguler perdana Jakarta-Bali-Jakarta.

Rute tersebut dipilih karena merupakan destinasi favorit bagi para wisatawan. Terlebih seiring dengan berangsur pulihnya pandemi, yang berubah menjadi endemi.

"Selain itu juga adanya masa libur Idul Fitri 2022 dan mendukung perjalanan bisnis,” kata Dendy, dalam keterangan resminya.

Baca Juga: Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian Hari ini, Kamis, 28 April 2022: Kompak Turun Tipis, Saatnya Borong?

Halaman:

Editor: Sudarno Ahmad Nashori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x